Beranda > Internet Marketing > Internet Maketing – Affiliate Lokal Dapat Menambah Penghasilan

Internet Maketing – Affiliate Lokal Dapat Menambah Penghasilan

Study Case 120 Juta Lebih Dari Affiliate Lokal
internet-marketingInternet Marketing saat ini menjadi salah satu komoditas bagi pelaku bisnis online. Hal ini karena peluang yang ditawarkannya sangat menggiurkan. Bagaimana tidak, jika dulu untuk berjualan (bisnis) orang harus memiliki beberapa prasyarat seperti : harus memiliki modal; memiliki produk yang akan dijual; memiliki lokasi jualan (toko) ; memiliki target pasar; dll. Saat ini dengan internet marketing, orang bisa jualan (bisnis) tanpa harus ada syarat-syarat tersebut. Haah… masak sih…!? Ya, setidaknya, untuk memulai berbisnis tidak harus susah payah dengan modal yang besar.

Dengan jaringan yang superbesar seperti internet, orang dapat berkomunikasi tanpa harus terbatas jarak dan tempat. Sehingga peluang kita untuk memasarkan produk sangat besar. Jika, anda termasuk orang yang tidak memiliki produk, tidak memiliki toko, tidak memiliki pangsa pasar, dengan internet anda masih dapat menjadi seorang pengusaha. Ya… pengusa internet, Internet Marketer!!

Kali ini, si Deje ingin berbagi informasi awal tentang salah satu peluang mencari pundi-pundi rupiah dari internet. Yaitu Affiliate Marketer. Makanan apa sih affiliate tuh!? Tenang… kita yang awam pun dengan mudah akan paham dengan satu program yang powerfull ini. Ingat, ini sangat cocok buat anda yang butuh penghasilan tambahan, tanpa harus punya produk ataupun toko, bahkan tanpa modal.

Affiliate marketer merupaka seseorang yang melakukan promosi terhadap sebuah produk untuk membantu proses penjualannya. Ya.. klasiknya kita menjadi sales lah… tapi sales digital, saya sebut sales digital karena tugas kita adalah memperkenalkan produk seseorang (bukan punya kita), dengan harapan orang lain membeli produk tersebut melalui kita. Jika itu terjadi… tetet.. kita akan mendapatkan komisi dari si pemilik produk (lumayan…). Berita baiknya, kita tidak perlu memakai setelan putih hitam dengan dasi dan sepatu mengkilap, lalu berjalan dari rumah ke rumah untuk memasarkan produk tersebut. Trus…!? Kan ada internet!

Ya.. dengan bantuan jaringan internet yang luar biasa luas ini, kita bisa melakukan promosi cukup dari depan PC/laptop/smartphone tanpa harus pakai seragam berdasi. (tidak mandi juga gpp :p) . Kita bisa memanfaatkan blog, facebook, twitter, atau apapun media yang kita punya untuk promosi. Simple kan!

Nah, mungkin itu dulu sedikit penjelasan mengenai Internet Marketing, bab Affiliate Marketer. Next time si Deje akan bagi-bagi informasi yang lain.

Kalau anda punya semangat 45! untuk memulai bisnis Affiliate Marketer, ada baiknya belajar dari yang pernah sukses. Berikut saya kasih link tutorial untuk mendapatkan puluhan juta dari program Affiliate Marketer. Tinggal klik link Study Case 120 Juta Lebih Dari Affiliate Lokal, lalu pelajari.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: