Beranda > Ceritaku, Puisiku > Puisi Misterius

Puisi Misterius

Semalem deje bener-bener dibuat penasaran oleh seseorang yang sampai detik ini belum menunjukkan identitasnya. Untung aja gak mengalahkan kantukku. Artinya aku tetap tertdur pulas. Xixixixi…

Biasanya sih males banget nanggepin manusia-manusia usil yang hanya berani sms tanpa mentertakan identitas. Paling-paling, balas satu kali dan kalo tetep gak mau ngaku dari siapa. Stop!! Sms di cuekin. hihii kejam….

Tapi yang semalem beda, aku gak mo ambil pusing siapa pegirim sms tersebut. Tapi yang jelas, puisi-puisi yang diterorkan sungguh luar biasa dan membuatku ikut masuk dalam permainnya.Yups… berbalas puisi… cieee….

Nih cuman mo publish puisi-puisi manusia tersebut :

Aku membuat jalan antara tabir dan salam,
suara bintang dan talu bulan
mencair dalam akar kediaman
dalam seruling yang gelisah melantunkan musik laut,
mengibaskan cinta diantara batu yang dikhianati

Teror kedua :

Dan hakikat cinta adalah rintihan panjang,
yang dikeluhkan oleh lautan kasih sayang

Ia adalah cucuran air mata kesedihan
dan menjadi langit pikiran

Ia adalah senyum ceria,
kebun-kebun bunga bagi jiwa

Buat siapapun dirimu wahai manusia bersajak indah, thanks dah mau berbagi inspirasi.🙂

Kategori:Ceritaku, Puisiku
  1. Singgih
    19 Agustus 2009 pukul 7:09 pm

    Huaaa…
    Ada screat admire nich..
    Lagi mengincar mz rahmad..
    Mungkin jodohna sampeyan tuh maz..
    *siap2 kabor

  2. sman7malang
    8 Oktober 2009 pukul 7:11 am

    “Hakikat cinta adalah rintihan panjang
    yang dikeluhkan oleh lautan kasih sayang”

    Hmm… ada atmosfer yang tiba-tiba meretas dalam dada.

    Salam kangen untukmu, dek…

  3. 20 Oktober 2009 pukul 12:27 am

    huummm… kompornya kok udah ga pernah nyala lagi ya..? Sayang banget, jadi banyak yg ga bisa nanak nasi. Makan jagung lagi deh……

    deje : :p xixixi… kompornya lg d service… soale abis meleduk… ntar klo dah selesai pasti mulai nanak nasi lagi…😉

  4. 14 Juli 2010 pukul 8:08 pm

    linkku yo mbok diupdate mas
    haha

    currently saya pake http://ervanmardianto.com

  5. 26 Oktober 2010 pukul 12:44 am

    salam kenal, kunjungan balik ditunggu

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: