Beranda > Ceritaku > 18 desember

18 desember

Pagi tadi saat my-moto -hp motorola ku- bergetar untuk kesekian kalinya sejak tengah malam, layar display menunjukkan sebuah contact name ibu . Sebuah kata yang terdiri 3 huruf ini cukup membuat hati tergetar, apalagi saat kusapa suaranya di sebrang sana. Dengan penuh kelembutan beliau ucapkan selamat ulang tahun, do’a untuk kebaikanku, untuk masa depanku, saran untuk tetap istiqomah, masukan untuk selalu melakukan perbaikan diri dan sebagainya bahkan masih sempat mengingatkan untuk segera menyelesaikan skripsi dan lanjutkan studi setinggi-tingginya. Oh, ibu…

Tapi yang menarik adalah pertanyaan ibu tiap tanggal 18 desember, “sing ngucapin selamat dhisik sopo, le?

Ya itulah pertanyaan tiap tahun yang beliau tanyakan. Beragam jawaban tiap tahun aku sampaikan. Nah pada kesempatan ini, deje ingin mendokumentasikan perhatian teman-teman selama ini. Paling tidak sebagai pengingat deje sendiri bahwa banyak orang-orang di sekitar kita yang sangat perhatian. So, ojok meneng ae…🙂

Berikut ucapan yang deje terima sampai dengan tulisan ini posting :

  1. Pak kako’ selamat ulang tahuuun….., suara yang bersumber dari pintu depan rumah itu dilontarkan temen-temen kontrakan saat aku sedang asyik di dalam kamar. (thanks masboim and bornland)
  2. met ulang tahunp prend.. tiap hr adalah langkah br dan ilmu br mg tambah dewasa n sukses.. tak tggu makan2e gut lak.., sebuah sms pertanggal 17 des pukul 10:08 pm dari sahabatku yang sedang mengais rejeki di ibu kota (thanks ngga)
  3. Pukul 00:00 ada telepon dari sahabat terbaik dari yang terbaik. Tapi tidak ada ucapan sama sekali. Intensitas komunikasi paling panjang dan membuatku terjaga hingga sekarang. Mungkin sengaja mo ganggu waktu istirahatku, tapi aku gak merasa terganggu kok. Mungkin juga mo bikin aku ngantuk seharian dan mengganggu aktivitasku, tapi sampai saat ini lum ngantuk kok. Jangan-jangan dia yang ngantuk ^-^ (thanks Ns)
  4. “Ya Allah, teguhkanlah ht sdrq ini dlm agamaMu, Jdknlh umurx yg plng baik adl ujungx, amalx yg plng baik adl akhrx,& hr2x yg trbaik adl hr brtm dgMu diakhirat” Amin!:-) Met Hari Lahir Prendz, smoga snantiasa dberikan umur yg berkah;-)…, sms masuk tanggal 18 des pukul 00:18 dari seorang sahabat yang begitu baik dan perhatian (amiin do’anya, thanks ya lie)
  5. Asalam.. Met pagi bro.. slmt memasuki usia baru.. panjang umur sukses s’lalu smg hdpmu slalu brmnfaat utk khdpn.., sms masuk pukul 00:28 dari sahabat yang sedang study di unesa (thanks dil)
  6. Happy birthday kakok…!!Mg d br umur pnjang,nkmat shat,rjeki yg barokah,d dkatkn jdohy,n..Sukses slalu Happy Birthday ya…, sms pukul 03.39 dari seorang sahabat yang akan melaksanakan akad nikah besok sabtu (thanks na)
  7. SerupaKuLampau,TentangKisahSbuahDiri. MenapakPlahan,satu..satu…PadaSerangkaiElegi.SerumpunDoa,kpanjatkanPada-Mu,wahaiRabbi.DanUntSeorgKakakDiUjungSanaYgSdgTsnyumBhagia, SelamatMengulangHari…^_^, sms pukul 04:13 dari seorang adek sekaligus inspiratorku karena kedewasaanmu, kemandirianmu, kesungguhanmu, dan segudang talentamu ^-^  (thanks mbz)
  8. Assalamu’alaikum, selamat ulang tahun le. semoga usia yang diberikan Allah barokah, jangan lupa selesaikan skripsinya dan kalau bisa kuliahnya dilanjutkan terus yo le…, sebuah telepon dari seorang wanita tercinta yang telah melahirkanku pukul 04:13 (matur nuwun bu)
  9. degg,, hepii beZdeii yiak (: smugah pjg umur,,shad slaluw,,banyiag duid,,ceped meriid,,pukunyia wish iuh oll dbezt laa.amind. nda mamb”aa iq? Haha.., sms pukul 04:50 dari sepupu yang masih smu dengan bahasa yang bikin pusing, tapi tetep gak mengurangi esensinya (thanks ya mb pudd)
  10. Assalamu’alaikum, selamat ulang tahun cucunda. Semoga tercapai semua cita-citanya, selalu dalam lindungan Allah dan cepet ketemu jodohnya…, sebuah telepon dari nenek tercinta (matur sembah nuwun kagem eyang uti)
  11. Hepi b day y bro!!, sebuah sms singkat padat jelas kuterima pukul 05:43 dari sahabat yang selalu ceria (thanks ya ky)
  12. Happy  birthday smoga barokah usia,rizki, n sgalanya deh, lebih tegar dlm menghapi setiap ujian-coban, lebih dewasa dlm menyikapi hidup n sukses slalu Amiin, sms dari teman kantor yang telah menganggap ku adek masuk pukul 5:47 (thanks mb is)
  13. Assalamu’alaikumWrWb,Happy B’Day yo mas.. Smoga dg brtambhx usia, smpyn mkin dwasa dlm brtndak dan brtu2r kata,jgnlupa trus tngkatkan kualitas iman,brbakti kpd k2 ortu dan smoga trcapai smua mimpinya…1lg dpet jdoh soleha Amiin.., sms dari seorang adek sekaligus tempat curhatku masuk pukul 05:49 (thanks fa)
  14. Heppy birthday ya…., ucapan dari teman2 di kantor yang menyambut kedatanganku. (thanks mb is, dev, had)
  15. Met ultah yo… smga mkin sukses,mkin mnjulang kyk “padi” .n cpt kwin. .hehe, sms masuk pukul 06:09 dari sahabat terbaikku selama smp dulu (thanks gus)
  16. Selamat Ulang Tahun Bp/Ibu RAHMAT DWI JATMIKO. Semoga momen spesial ini menjadi awal kebahagiaan dan kemakmuran yang senantiasa menyertai anda., sebuah sms dari INDOSAT pukul 07:37 (klo yang nih gak sah thanks segala, lawong tiap bulan dah ngasih uang )
  17. mas rahmat… selamat ulang tahun ya… trkatirannya kapan !???, ucapan dari adek kelas yang baru aja datang dari jakarta (thanks yo)
  18. pak siapa yang ultah, titip sampaikan yo…, ucapan via YM dari temen alumni moklet angkatan 10 (thanks far)
  19. bersambung….. (dah sore tapi ndatanya lum selesai, kuliah dulu ah….)
Kategori:Ceritaku
  1. 19 Desember 2008 pukul 1:25 am

    ndang rabekno ae bukkkkkkkkkkkkkkk…..

  2. 19 Desember 2008 pukul 2:05 am

    wahh..december ceria ni..

    met ultah ya mas..
    moga2 semua yang menjadi cita2 dapat tercapai..

    amiennn..

    wish u all de best-lah..

  3. pengamat
    19 Desember 2008 pukul 2:44 pm

    Yo…bener masboim, Aq setuju pendapate sampeyan

  4. heLL
    20 Desember 2008 pukul 10:00 pm

    wadoohh uLtah gak traKtiRan????

    hepy beTdey ajje dah,,,

    deje : thanks hel

  5. 23 Desember 2008 pukul 1:41 am

    ehhehehe, tak kira namaku tdk termsk dlm dftr itu, tak liat nmr demi nmr,yap.. ternyata diakhir tulisan…xixixiix😛 sory kalo memang aku ga tau, tp doa tdk ada kata terlambat kan…🙂

    deje : tuh lum selesai tak tulis semua…. thanks ya…

  6. evi
    1 Januari 2009 pukul 7:40 am

    wadu pak….. telat nich…..
    met ultah yach!!!!
    mumpung blm genep 1 bulan….
    heeeeeeee………

    deje : terima kasih ya…

  7. rachma
    1 Januari 2009 pukul 7:42 am

    ih pak ultah kok nga’ nraktir sih??????????
    met ultah ya pak ,moga smua yg di inginin bisa terkabul amiiiin………..

    deje : ehm, harus traktiran ya…. tak aja tak traktir soal2 ulangan🙂 thanks ya…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: