Beranda > Puisiku > mimpi itu

mimpi itu

Ya Allah..
ilmuku tak lebih dari setetes samudra ilmuMu
harapku tak sebanyak curahan nikmatMu

kulantunkan do’a tuk harap petunjukMu
tapi ku tak mampu tuk tahu

apakah ini sebuah jawaban
ataukah hanya muslihat syetan

Ya Allah..
bantu aku tuk tahu arti sebuah mimpi itu

Kategori:Puisiku
  1. roysemut
    4 Desember 2008 pukul 2:52 am

    Jika padaMu

    Jika ilmu itu SamudraNya
    ijinkan aku mendayung tanpa henti

    Jika cinta itu AlasNya
    biarkan aku tidur di atasnya

    Jika marah itu ApiNya
    paksakan aku akan siksa

    Jika doa itu SemestaNya
    terbangkan aku akan pinta

    Jika resah adalah JawabanNya
    aku tak’kan bertanya

    Menteng, 02 Desember ’08, 04.30 WIB

    .:Roy Mardi Pamenang:.

    deje : terima kasih mas…

  2. 4 Desember 2008 pukul 9:31 am

    amin…
    Semoga pencarian mimpinya bisa sukses
    SMANGAT..!!🙂

  3. nadhika
    9 Desember 2008 pukul 9:33 am

    ni mimpi tentang sapa se???

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

