Beranda > Ceritaku > November ini…

November ini…

1 November 2008. Merupakan november ke-22 yang pernah kujumpai. Memang tidak ada yang spesial di bulan kesebelas menurut kalender masehi ini. November diambil dari bahasa latin, yaitu novem yang berarti sembilan, karena pada saat itu dalam satu tahun diawali bulan Maret.

Pagi tadi, ketika kusobek lembaran kalender mungil diatas rak buku yang sederhana itu, tak kujumpai angka-angka seperti biasanya. Halaman berikutnya adalah sebuah lembaran yang bertuliskan November sebagai pembatas angka 31 di bulan Oktober menuju angka 1 di bulan Nopember.

Bulan baru, semangat baru.. itulah motto bulan ini… aku hanya ingin melewati bulan yang terdiri dari 30 hari ini beda dengan November-November sebelumnya. Harus ada perubahan yang lebih baik, continual improvement -menurut ISO -. Harus ada sejarah yang terukir dengan indah pada bulan ini. Meskipun hanya terukir dalam hati dengan aksara yang tidak semua orang memahami.

Ketika kubalik lembaran kalender di atas meja kerja, disana terpampang secara vertikal bulan November dan Desember. Bagiku bulan desember tetap My December sampai kapanpun. Bulan yang sangat spesial buatku. Tidak sama halnya dengan november, bulan ini tidak ada yang spesial bagiku, tapi November 2008 ini aku spesialkan untuk mbak ophie -begitulah aku memanggilnya ketika kecil dulu-. Karena November sangat spesial untuknya.

So, tribute to my sister…

Kategori:Ceritaku
  1. 2 November 2008 pukul 7:20 pm

    let’s make a history!! or we’ll just become history..

    deje : thanks bro…!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: