Beranda > Ceritaku > Akhirnya Datang Juga………

Akhirnya Datang Juga………

Akhirnya datang juga…..

Alhamdulillah setelah sekitar 15 jam berada digerbong 5 kursi 7C Gajayana Jurusan Gambir, akhirnya nyampe juga.

Sekitar 24 jam yang lalu, aku masih ngurusin servernya perpus, soalnya Mr. Abror yang empunya perpus smktelkom sudah kebakaran jenggot aplikasinya belum kelar. Apalagi tahu kalo hari ini aku harus meninggalkan Malang secepatnya. Dengan selesainya pekerjaan tersebut langsung kuurus segera administrasi yang harus kubawa ke ibu kota.

Ternyata administrasi sibuuk buuangegt, aku udah gak sabar aja.. maklum saat itu aku belum packing sama sekali padahal jadwal keberangkatan kurang 3 jam lagi. Akhirnya kutinggal dulu urusan administrasi, untuk menyelesaikan kepentingan yang bisa diselesaikan dulu. (sorry mbak Rat… bikin sampeyan stress…)

14 jam yang lalu, kudongakan penyangga kaki yang sudah hapir rusak itu.. sambil kuletakkan kakiku sesantai mungkin.. kutarik kursiku kebelakan agar tubuh ini sedikit terbaring.. sambil menikmati alunan musik dari KATV. Sesaat kemudian alarm keberangkatan kereta terdengar cukup nyaring… tiupan petugas stasiun cukup melengking.. para pengantar turun dari kereta… kuperhatikan hampir semua orang melambaikan tangan ke sanak saudara atau siapapun yang mengantarkannya… kuambil my-moto dan kutilis sms keberangkatanku ke beberapa orang tersayang… ya inilah lambaian tangan ku…

5 jam yang lalu, tubuh ini mulai merasakan kedinginan… sudah gak tahan lagi untuk tetap berada di dalam gerbong ini… ketika mata ini berputar mengelilingi ruangan kudapati semua orang sudah terlelap dengan berbalut selimut yang bagiku tidak bisa melawan rasa dinginnya AC kereta. Kuputuskan untuk ke toilet… belakang kereta, dan kudapi suasana yang lebih hangat di luar toilet.. yups tentu saja tempat ini adalah sambungan antar gerbong, biasanya digunakan orang-orang sebagai smoking room. Kuhangatkan tubuhku di tepi pintu keluar gerbong 5 sambil menatap gegelapan di balik kaca.

4 jam yang lalu, kereta berhenti di stasiun jatinegara… niat untuk turun gambir kubatalkan karena ‘tukang ojek’ pribadi mau jemput kalo di jatinegara. (sory yiks… sementara jadi tukang ojek) Honda Tiger revo milik sang ojek meluncur cepat menuju kalibata, setelah meletakkan tas dan sebagainya langsung menuju hidangan pertama di ibu kota (Warteg – Warung Tegal).

bersambung

Kategori:Ceritaku
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: