Beranda > Ceritaku > My True Love

My True Love

kekasih sejati akan mengerti ketika aku mengatakan, “Aku lupa…”
kekasih sejati akan tetap menunggu ketika aku mengatakan, “Tunggu sebentar…”
kekasih sejati akan tetap sabar ketika aku mengatakan, “Terserah…”
kekasih sejati hatinya akan tetap tinggal, terikat kepadaku ketika aku mengatakan, “Tinggalkan aku sendiri…”

Saat aku berkata untuk meninggalkannya,
Mungkin dia akan pergi meninggalkanku untuk sesaat,
Memberiku waktu untuk menenangkan diriku sendiri,
Tetapi pada saat itu, hatinya tidak akan pernah meninggalkanku
Dan sewaktu dia jauh dariku, dia akan selalu mendoakanku

Lebih berbahaya mencucurkan air mata di dalam hati
daripada air mata yang keluar dari mata kita
Air mata yang keluar dari mata kita dapat dihapus,
Sementara air mata yang tersembunyi,
Akan menggoreskan luka di dalam hati
yang bekasnya tidak akan pernah hilang

Walaupun dalam urusan cinta, untuk saat ini kalah,
Tetapi ketika cinta itu tulus…
meskipun mungkin kelihatannya aku kalah,
tetapi sebenarnya aku menang karena aku dapat berbahagia
sewaktu aku dapat mencintai seseorang
lebih dari mencintai diriku sendiri…

Akan tiba saatnya dimana aku harus berhenti mencintai seseorang
bukan karena orang itu berhenti mencintai ku
atau karena dia tidak mempedulikan ku
Melainkan saat aku menyadari bahwa orang itu
akan lebih berbahagia apabila aku memilikinya
Tetapi apabila kita benar-benar mencintai seseorang,
jangan dengan mudah melepaskannya
Berjuanglah demi cintamu….
Itulah cinta sejati…
Bukannya seperti prinsip “Easy come…Easy go…”

Cinta sejati merupakan sebuah proses
dan proses itu bisa berawal dari simpati maupun empati
Sebuah proses tidak bisa dihitung dalam hitungan hari, minggu ataupun bulan
namun proses itu akan memakan waktu bertahun-tahun

Ketika proses itu telah kau lalui….
Tidak akan mudah bagimu tuk melupakannya…

Lebih baik menunggu orang yang benar benar kita inginkan
daripada berjalan dengan orang “yang tersedia”
Lebih baik menunggu orang yang kita cintai
daripada orang yang berada di “sekelilingmu”

Lebih baik menunggu orang yang tepat
Karena hidup ini terlalu berharga dan terlalu singkat
Untuk dibuang dengan hanya “seseorang”
atau untuk dibuang dengan orang yang tidak tepat

Kadang kala, orang yang kita cintai adalah orang yang paling menyakitimu
dan kadangkala teman yang membawamu dalam mimpi-mimpinya
dan menangis bersama mu adalah cinta yang tidak kita sadari

*) untukmu…..

Kategori:Ceritaku
  1. yun
    11 Maret 2008 pukul 3:12 am

    just ask to heart…is it true love???

  2. yun
    11 Maret 2008 pukul 3:17 am

    cinta sejati dan benar2 sejati adalah cinta-Nya Allah pada makhluknya. Meskipun Engkau melawanNya, tetap saja Dia memberikan cintaNya yang tak cukup qta ungkapkan meskipun seluruh pohon di bumi menjadi pena dan seluruh lautan mejadi tintanya.
    Cinta karena Allah adalah cinta sebenar2nya cinta seperti cinta Orang tua pada anaknya. Muliakanlah orang tua.InsaAllah ridho Allah ada pada ridho Orang tua..
    cinta sahabat mengajarkan untuk berbagi tanpa mengharap secuil balasan pun
    cinta pada Semua yang mencintaiNya…tulus..
    Berilah cinta, maka kita akan mendapat cinta

  3. 11 Maret 2008 pukul 3:25 am

    Terima kasih komentar nya…
    Memang luar biasa cinta Allah pada kita hambaNya….
    do u have a blog ?
    Salam kenal

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

