Beranda > Ceritaku > Surpriese for Angga

Surpriese for Angga

sahabat.jpg

Sudah lama gak melaporkan aktifitas eSCe (Sirian Comunity). Gak adil rasanya klo sepak terjang kita (eSCe) tidak diketahui banyak orang (narziss….). Ya itung-itung buat promosi, biar banyak yang gabung dengan eSCE, maklum sampai saat ini yang aktif masih bisa di itung dengan jari tangan, tapi no problem yang penting tetep SHErmangat (eh.. ni bukan salah nulis lo…, cuman ngikutin gaya temen aja).

Ok langsung aja, aktifitas kali ini adalah tour ke Selecta tepatnya di kota Batu, Jawa Timur. Sebenernya dah lama banget temen2 pingin jalan2 ke Batu, tapi selalu ada aja kendalanya. Termasuk acara kemarin (24/02) agak kurang lengkap karena ada beberapa temen kita yang gagal ikut. Si Lia yang dari awal paling getol buat rencana ini ternyata harus istirahat karena sakit (hiks… cepet sembuh ya prend…). Sedang Elis kayaknya sibuk dengan Skripsinya…. (hiks… padahal mo ngasih surpriese buat dia…).

Tapi bukan eSCe namanya, klo gak terus maju meski apapun terjadi (hehe…. PeDe bangetz…). Yang jelas keberangkatan kita kemaren dengan misi bikin kejutan buat temen kita Angga. Yup tanggal 26 adalah milad yang ke 22. Ya itung2 sambil balas dendam (tp baik kok) kejadian di My December kemarin.

Kita bener2 puas ngerjain Angga, mulai dari berangkat kita set dia berangkat dulu dan suruh nunggu d UMM 3. Temen2 yang lain berangkat belakangan sambil mengulur waktu. hehe… lumayan lama sich nunggu nya… (sorry ya prend…)

Nah ktika dah sampe tujuan, kita atur si korban untuk ada di urutan terdepan waktu iring-iringan masuk ke selecta, alhasil untuk bagian ticketing angga tanggung semua (hehehe….. licik nih… ide ky2). Si korban juga kita suruh bawa kue nya sendiri (enak aja.. minta bawain kan berat…) padahal dia gak tau apa isinya…

S8300751.jpg S8300770.jpg S8300797.jpg

Seharian kita jalan-jalan mulai dari mushala selecta, ke jembatan selecta, kolam, taman yang indah dengan bunga berwarna warni dan puncaknya kita kasih surprise angga di bagian ujung selecta (gak tau apa nama tempatnya, yg jelas jauh dari keramaian).

Korban saat itu bener2 ancur gak berbentuk, beberapa butir telor melesat ke tubuhnya, satu ons tepung membanjiri tubuhnya dan terakhir darah merah (saus…tomat) penuh di kepalanya… (sory lg prend….) nah stelah puas menghabisi si korban kita makan2 kue tart (enak…enak…enak…)

Ya….itulah sedikit reportase dari kegiatan eSCe kmaren, sore prend telat banget… and critanya gak begitu lengkap… soale si Deje lagi capek banget banyak lemburan n banyak pikiran…. (hehehe….. Shermangat….)

Kategori:Ceritaku
  1. LIA ^_~
    13 Maret 2008 pukul 4:44 am

    Hikz…potoq gak ada,he…tapi gpp yg penting acaranya SUKSES n klian smua bisa seneng2 ^_^ !!!thanxz yach prend atas kunjungannya sepulang dari selecta, thanxz juga bwat kuenya,he…SEMANGAAAAAAT bwat kejutan2 “eSCe” selanjutnya ^_~

  2. 13 Maret 2008 pukul 7:57 am

    Tenang aja li.. ntar kita bikin next tour kmu pasti ikut… makanya jg kesehatan ya… jgn terlalu capek… tp klo buat eSCe capek2 dikit gpp… hehehehe…. O ya next tour enaknya kmn ya? kpn ? gmn klo ngunjungi temen2 jogja…!? pasti asyik nih….. setuju gak?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: