Beranda > Ceritaku > Hari terakhir Pelatihan Jardiknas

Hari terakhir Pelatihan Jardiknas

Jum’at (18/01) merupakan hari terakhir pelatihan Jardiknas Angkatan I kelompok Guru di ICT Center Kota Malang. Loh kan… masih ada hari sabtu !!??? Yups…., memang hari sabtu besok, kita masih harus ke ICT Center. Tapi kali ini, bukan untuk mendapatkan materi (berbagi ilmu) seperti hari-hari biasanya. Ya… karena besok hari Sabtu (19/01) merupakan pembuktian lulus tidaknya bagi peserta Pelatihan Jardiknas khususnya untuk sertifikasi KKPI.

P9100014.JPG

So…, hari ini (18/01) tadi… terasa seperti hari terakhir kita berkumpul bersama, belajar bersama, bercanda bersama, berbagi ilmu, sharing pengetahuan dengan rekan-rekan pelatihan yang lain.Dan lagi ada sesuatu yang spesial bagi saya pribadi pada kesempatan ini tadi. Apakah itu !!???

Yups…., hari spesial bagi saya…. karena saya mendapat apresiasi yang luar biasa dari rekan-rekan di ICT Center. Di luar dugaan, ketika saya mencoba berbagi ilmu tentang pembuatan blog dengan wordpress, mendapat respon positif. Bagi saya, tidak ada maksud apapun, tidak ada tujuan apapun, saya hanya ingin bermanfaat bagi yang lain. Minimal dengan saya berbagi ilmu, maka akan ada nilai tambah bagi saya pribadi. Namun yang saya dapatkan pada hari ini lebih dari itu. Pak Ashar dan Pak Taufik (Trainer) memberikan kenang-kenangan dari Intel.

P9100011.JPG

Saya…, sangat bersyukur sekali selama mengikuti pelatihan ini mendapat berbagail ilmu yang berharga. Terima kasih buat Pak Taufik (SMAN 2) yang banyak memberi inspirasi saya, Pak Budi yang membuat suasana rame, Pak Manto (SMA Kertanegara) dengan segudang pengalaman hidup yang di share ke saya, Bu Endang Bahagia (SMKN 9) yang selalu tampak bahagia, Bu Elis (SMAN 8) yang telah memberi informasi beasiswa ke Jerman, Bu Lilis (SMAN 7) yang menyebut saya Disc Joke, Pak Ansori (SMK Ardjuna 1) yang berbagi pengalaman bisnisnya, Pak Mustofa (SMK Sriwedari) yang ngasih inspirasi mencari soal ujian (ups….keceplosan), Bu Dewi (SMAN 1) yang mengangkat saya sebagai calon mantu (Amien… hehehe….), Pak Agung (SMK Nusantara) tentang ilmu blogspotnya, Bu Asri (SMAN 4) yang telah sharing multiply, Pak Handri (SMAN 3) yang telah berbagi rumus excel, dan seluruh peserta pelatihan yang sudah saya anggap sebagai orang tua saya, bapak saya, ibu saya, kakak-kakak saya, senior saya yang banyak memberikan inspirasi dan pengalaman-pengalaman yang berarti.

P9100007.JPG

Untuk menjalin silaturahmi, berikut saya lampirkan file data peserta Pelatihan Jardiknas 2007 di ICT Center Kota Malang. Silahkan download Data Peserta Pelatihan Jardiknas 2007.

Semoga tulisan ini, bisa menjadi bukti kebersamaan rekan-rekan Pelatihan Jardiknas 2007 Angkatan 1.

Terima kasih…. Sampai jumpa….


Technorati : , , , , , , , ,

Kategori:Ceritaku
  1. Mr Takur
    22 Januari 2008 pukul 7:33 am

    Ajai ajai tumbar miri jahe neh…….

    aduuh capekbanget dong

    bagi bagi donk ilmunya

    ajai…ajai

  2. Mr Takur
    22 Januari 2008 pukul 8:13 am

    ajai…ajai…tumbar miri jahe nech

    tolong nanti mikrotik dibahas disatu rubrik tersendiri yach…….

    makaciiiihh

    ajai…ajai…

  3. 18 Februari 2008 pukul 3:39 am

    pak Guru ..🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: