Beranda > Ceritaku > Terima Kasih Teman…. (surprise 1)

Terima Kasih Teman…. (surprise 1)

‘Thanks…. bro….’, mungkin hanya itulah kata yang tepat ku persembahkan untuk temen-temen eSCe (Sirian Community – komunitas teman2 dari pasirian) yang makin kompak aja.

Yups.., Sabtu(15/12) kemaren temen2 eSCe yang lama dah gak kumpul2 ngadain acara di perpustakaan UM. Ya intinya kita mau bahas kegiatan selanjutnya. Informasi itu aku dapat sdh seminggu (7/12) dari Lia (Yulia) via friendster. Berikut pesannya :

pren q ma kik da rencana mo bwat kumpul2 sabtu depan (sore), tempate kayak’e di UM, bisa dateng g??
oyach kik pengene lgs kumpul “besar”…tapi q pengene qt jg ngadain kmpul “kecil” dulu biar agak jelas ntar keg ngapain…tapi terserah juga, kayak’e smua juga gi sibuk….

Karena udah lama gak kumpul, so… langsung atur jadwal agar hari sabtu(15/11) gak da kegiatan lain.

Alhamdulillah, tiba hari sabtu (15/11) aku bisa nepatin janji untuk dateng ke UM. Walaupun sebenarnya ada acara lain yang mendadak di kantor. Ini semua demi kekompakan eSCe. Amin..

Tiba di UM jam 4 sore sesuai dengan undangan…, ups… ternyata pintu gerbang d UM tertutup. Wah… terpaksa call temen2 yang lain buat nanyain jalan alternatifnya. Aku direkomendasikan untuk lewat Jl. Ambarawa. Padahal blum pernah lewat, terpaksa deh muter2 cari2 jalannya, untung semua diberi kemudahan.

Ternyata aku nyampe di perpus hampir bersamaan dengan temen2 yang lain, so belum telat dong… kita kangen2 an dulu, cari tempat dan ngobrol2. Nah.., pas lagi asyik ngobrol sama si kiki(Rizky) yang lg sms-an, tiba2 wajah kiki berubah kayak orang bingung beberapa detik kemudian hp ku nerima sms.

Ternyata si kiki salah kirim sms, dia mo kirim ke seseorang tp karena gak ‘be 100%’ (bukan iklan) akhirnya salah alamat. Sontak aja dia langsung ngerebut hp ku sebelum aku sempet buka. Setelah bersusah payah berebut hp akhirnya aku ngalah aja, lagian dia gak bisa buka kuncinya (soale aq rubah standart e).

Sambil nunggu temen2 yang belum dateng, saya mulai buka omongan mengenai inti dari pertemuan kali ini, setelah itu si Lia selaku yang ikut mengundang membuat rencana untuk liburan akhir tahun. diskusi udah mulai memanas…. ada yang usul nonton, jalan2, ke jatim park, ke batu, ke jogja dan macem2. ( si kiki gak konsen, berusaha menemukan kunci hp)
serius diskusi

Karena si kiki gak fokus ke diskusi, so diskusi belum menemukan keputusan. So… aq putuskan untuk ngasih tahu cara buka hp nya… dan aku janji gak baca pesan yang salah kirim itu… and lagian aku gak mau melewati batas privacy orang. Setelah itu si kiki langsung aja ngedelete message nya. Akhirnya dia tersenyum lebar…..

Belum sampai ngelanjutin pembicaraan, si angga yang ditunggu2 datang… temen2 yang lain tiba2 bubar and menyambut angga bak pejabat yang baru menghadiri suatu acara ( pejabat kan paling sering telat, ups…) ya udah aku pun ikut bangkit dari duduk dan memutuskan untuk foto2 di sekitaran perpus UM.

Aku letakkan digicam di atas batu dan mulai kutata posisi temen2 yang lain untuk mengambil gambar bareng2. Waktu itu bener2 susah diatur. Ketika sudah ‘nyetel’ (nge-set) camera otomatis and bersiap menekan tombol ‘take’, tiba2 tanpa sepengetahuan ku si lia muncul dari belakang sambil membawa ‘donat pink’ dengan satu lilin yang sudah menyala… dan serentak temen2 menyampaikan ‘happy birthday’…

Kaget, bingung, gemetar and surprise…. itulah perasaan yang pertama muncul… yups… jelas surprise dong… aku bener2 gak mengira hal ini… soale ultah ku tu baru 3 hari kemudian. so bener2 gak da prasaan curiga sama sekali.

Terima Kasih teman…..

Setelah itu mereka meminta saya untuk ‘make a wish’ sambil memejamkan mata. Aku paling gak pernah acara ultah2 an kayak gini. Dengan bujuk rayu mereka akhirnya aku nuruti kemauannya.

Baru aja mata terpejam, ‘donat pink’ yang seksi meluncur deras ke wajah ku di sambut dengan tomat segar. ‘Kena deh……’, Kiki, Lia, Erna, Wahid, Angga, Mega semua menyerangku
timpukan maut foto bareng tart

Setelah semua amunisi (tomat) habis akhirnya perperangan berakhir dengan damai, satu persatu mereka minta maaf. Nah sekarang kue yang beneran muncul…. aku potong kuenya and kita makan bareng2…
makan tart bareng

Konsekuensi orang ultah tuh nraktir (nih budaya yg harus segera diubah – hehehe…) akhirnya sebagai wujud syukur aku ajak mereka semua makan malam di WSS Kawi. Waktu itu rame banget untung aja dapet tempat.
wss

Setelah keyang makan, kita lanjutin diskusi yang tadi sebenarnya cuman alibi aja. Dari diskusi itu kita putuskan tanggal 30/12 kita main ke selorejo. And kita juga berencana ke jogja beberapa bulan kedepan.

Nah…. berbicara sms yang salah kirim tadi, ternyata si kiki mo kirim ke elis yang isinya adalah rencana bikin surprise aku. Untung aja aku orang e baek… aku gak mau mengetahui privacy orang. Klo aku mau tadi aku baca sms juga bisa.. and cerita nya pasti dah lain… hehehe… bersyukurlah kalian….

Terus masalah pintu UM yang ditutup itu ternyata ada hikmahnya lo… Klo semisal  gerbang utama gak ditutup aku pasti datang di perpus sebelum anak2 ada disitu. and persiapan mereka pasti kacau. Soale waktu aku call mo tanya jalan alternatif, ternyata mereka masih baru selesai cari kue di Matos and lagi jalan menuju perpus. Makanya aku dilewatin jalan yang belum pernah tak lalui sebelumnya (biar kesasar sekalian ya…!??)

Pokoknya rencana kalian kali ini bener2 sukses lah…. aku salut…. sama kreatornya…. And yang lebih penting lagi aku bener2 surprise banget ‘kalian telah membuat ku bahagia’ sekali lagi ‘terima kasih teman’ semoga kita makin kompak aja….

fto bareng 1 foto bareng 2 foto bareng 3

foto bareng 4 wss 1 menu wss

Kategori:Ceritaku
  1. Lia
    17 Desember 2007 pukul 3:31 am

    hi…jadi malu,massageq ikutan nampang,he…
    coly yach prend da bo’ong (namanya juga SURPRISE!!!!)
    qt jg seneng meskipun ngeset acaranya Ndadak bgt (jumat,14/12/2007,17.00-19.00, coly jg gak ngajak ngumpul^_^)
    tapi acarae SUKSES!!!!!^_~, thanxz juga bwat traktirannya yach ^_^
    “WIZH ALL D’BEST 4 U” wez prend, inget umur da nambah tuch,he….
    BRAVO 2 for eSCe, wizh Our dream come true ^_~!!!!

  2. 17 Desember 2007 pukul 3:42 am

    ok teman….
    ya nih tambah usia tambah tua tp belum tambah dewasa…
    hiks…
    do’ain aq bisa berjuangan sekuat tanaga untuk tetep isqtiqomah… and bisa memberi manfaat ke yang lain…..

  3. 22 Desember 2008 pukul 2:27 am

    salam kenal broo..

    deje : okey…. salam balik

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: