Beranda > Ceritaku > Buka Bareng Temen Sekampung…

Buka Bareng Temen Sekampung…

Hari Sabtu (29/9) kemaren, arek-arek sirian yang ada di malang menghadi acara buka bersama yang digagas temen2 angkatan 2004.

Acara rencana e di selenggarakan di joglo perpustakaan Universatas Negeri Malang…, panitia sudah memastikan bahwa      tempat saat itu free…

Ba’da Ashar Si Qiqi datang untuk memastikan tempat bener-bener gak da yang make…, sempet terbesit sedikit senyuman saat terlihat dari kejahuan joglo sepi (dlm hati mengatakan wah bener2 ga da yang make nih)…, ternyata senyuman lebar tidak jadi.., karena disitu sudah ada memo bahwa joglo akan d pake acara serupa oleh arek2 dari “Pamekasan”. .. hiks…. kesal…mangkel. .. dsb… campur aduk…, tp berhubung lg puasa… cepet2 tersenyum lg…(a mbil positif nya aja)

Beberapa saat kemudian teman2 yang lain dah mulai berdatangan…, setelah mengetahu i kondisi di lapangan mulailah
muter2 cari tempat alternatif… uhu ii… akhirnya kita putuskan BuBar di halaman Fakultas Ekonomi (msh d sekitaran  perpus sih).., so kita prepare tempat.. Pukul 16.00 yang datang masih sekitar 10 orang…(alham dulillah…), rencana kita acara dimulai tepat pkl. 16.30…, tapi karena masih memberi kesempatan yang lain… sie acara berinisiatif memulai acara jam 16.45 (dg perhitungan matang)

bubar1 Acara d mulai dengan pembukaan yang dipimpin mc, dilanjutkan kultum oleh mas andres (pak ustadz keburu ada order).
Wah kultumnya mantabs banget kita dingetin bahwa ntar kita pasti mati, so kita harus bisa prepare…, sesuai tema “sekarang bertemu, bsok akrab, lusa terserah anda..” acara berikutnya adalah perkenalan … ya untuk saling mengakrab- k an diri (maklum yg hadir dr angkatan berbeda2).

Mo men ini juga qta manfaatkan untuk membahas rencana mendirikan komunitas arek pasirian yang merantau, untuk sementara yang ada dimalang (dmungkinkan untuk meluas… amien..), Mb Yulia(ang.04) menjelaskan dengan gaya bahasa yang singkat,pada t dan jelas…, yang intinya qta pingin ada komunitas arek2 pasirian, yang salah satu tujuannya bisa membantu maba dari pasirian untuk tahu lebih jauh tentang malang (tp bkn touristinformati on ya) Selepas pemaparan    b. Yulia yg singkat, acara dilanjutkan dengan sharing “Pengalam an Skripsi” dari mas safiudin angkatan 2002. Mas yg satu ni ngasih banyak pengalaman yang pasti manfaat bagi para junior2 yang mo menghadapi skripsi…

bubar2 Akhirnya acara ditutup oleh mc, karena waktu sudah menunjukkan pkl.17.20, dan kita semua saling ngobrol sambil menunggu waktu berbuka… Ad zan maghrib berkumandang, temen2 mulai acara inti dengan menu takjil kurma (sunah lo..) dan es blewah (suueegerr.. abiz ) lalu dilanjutkan dengan menu utama yg oks.. banget… yaitu ayam bakar istimewa (soale jarang2 mkn ayam bakar)

Alhamd ulillah acara berjalan lancar dilanjutka n sholat maghrib di masjid UM dan kembali ngobrol2 ringan… Terima kasih buat seluruh personil yang repot nyiapin acara ini, semua yang hadir d acara ini, dan yg lain smoga bisa ikut gabung d kesempatan yang laen.

Bagi temen2 yang terlanjur bayar, tapi g bisa hadir ya… d ikhlaskan aja ya… (ramadhan nih..), bg yg belum bayar tapi
dah makan, bayar dong kasihan sie konsumsi tuh…, bg temen2 yg dah jd relawan untuk nambal kekurangan, sabar ya…. (hehehe)

Kategori:Ceritaku
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: